Skip Iklan di Youtube menggunakan Smartphone


Berbeda dengan flying ads, iklan di YouTube ada yang secara default terintegrasi Google atau dengan kata lain iklan yang bisa di-skip. Meski hanya sebentar, tapi iklan ini akan mengganggu kenyamanan kamu saat streaming musik atau video di YouTube. Yah, nunggu 5 detik sih nggak masalah, tapi masalahnya gimana kalo lupa tekan SKIP AD?
cara-skip-iklan-di-youtube-secara-otomatis-tanpa-root-4
Daripada nunggu 5 detik dan harus mencet tulisan SKIP AD secara manual, pasti akan lebih mudah jika bisaskip iklan secara otomatis, kan?

Cara Skip Iklan di YouTube Secara Otomatis Tanpa Root

Tanpa perlu akses root, kamu tidak perlu terganggu oleh iklan di YouTube. Kamu nggak perlu lagi menekan SKIP AD di YouTube secara manual, karena sekarang kamu bisa melakukannya secara otomatis dengan mudah. Caranya:
  • Download dan install APK Cygery AdSkip for YouTube. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk nge-skipiklan di YouTube secara otomatis begitu selesai. Jadi, nggak perlu lagi menekannya secara manual.
  • Setelah terinstal, kamu harus memberikan akses administrasi pada aplikasi Cygery agar bisa berjalan dengan sempurna.
cara-skip-iklan-di-youtube-secara-otomatis-tanpa-root
  • Pastikan kamu sudah Enable Cygery AdSkip. Dan tak lupa kamu bisa Mute Audio iklan yang muncul.
cara-skip-iklan-di-youtube-secara-otomatis-tanpa-root-2
Selesai! Sekarang, setiap kamu menemukan iklan di YouTube, nggak perlu lagi deh menekan SKIP AD. Cara ini bermanfaat bagi kamu yang sering lupa sehingga harus menunggu lama sampai iklan selesai. Dengan aplikasi ini, kamu cukup menunggu 5 detik, dan sisanya aplikasi ini akan bertindak otomatis menekan ikon SKIP AD. Selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Menyimpan dokumen Mail Merge individual dalam bentuk PDF pada Microsoft Word 2021

Cara Memunculkan Editor Visual Basic di Microsoft Word

Cara Mengetahui Tema WordPress